Usai Upacara Camat Sangkarrang Dengar Aspirasi Warganya

Sangkarrang.com – Usai melaksanakan upacara, Camat Sangkarrang Firnandar Sabara bertemu dengan pemuda Sangkarrang untuk berdiskusi terkait permasalahan di pulau dan event Sangkarrang CUP nantinya, Senin (12/08/2019).

Ardi yang merupakan pemuda Sangkarrang sangat berharap support dari kecamatan, agar eventnya ini dapat terlaksana dengan baik nantinya. Selain itu dirinya bersama teman-teman berharap agar event Sangkarrang CUP ini di buka langsung oleh Bapak Camat Kepulauan Sangkarrang.

“Alhamdulillah, kami bertemu dengan bapak camat, semoga nanti pak camat datang untuk membuka dan mensupport kami dalam persiapan event ini,” kata Ardi.

Selain bertemu dengan pemuda, Firnandar juga menyempatkan dirinya untuk bertemu komunitas ibu-ibu yang duduk di dermaga Barrang Lompo. Menrutnya aspirasi ibu-ibu inilah yang harus kita perhatikan dengan baik, karena mereka adalah yang mengetahui urusan yang ada di rumah tangga.

“Ibu-ibu ini merupakan orang yang berperan penting dalam rumah tangga, yang mengetahui isi dapur, jadi perlu kita perhatikan dan mendengar aspirasi mereka,” kata Firnandar Sabara.

Daeng Asma, yang juga menjual nasi kuning di pulau menyampaikan keluh kesahnya ke Camat Sangkarrang, tentang langkanya tabung gas LPG 3 kilogram. Sudah hampir seminggu dirinya sulit mendapatkan tabung 3 kilogram ini.

“Tadi kami berbincang dengan pak camat, tentang tabung gas hijau yang sudah susah kami dapat di sini, semoga bapak camat membantu kami menemukan solusinya,” curhat Daeng Asma ke Camat Sangkarrang.